Hari Senin, 4 September 2023 bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PLN di ULP Kalasan mengunjungi PPM MBS Yogya. Tepat pada pukul 10.15, Manajer PLN beserta rombongan disambut oleh jajaran pimpinan MBS di ruang meeting PPM MBS Yogya.

Manajer PLN ULP Kalasan Pak Taufiq Hidayatullah beserta rombongan kemudian berdiskusi dan saling berbincang berkaitan dengan layanan PLN.

Ustaz Rahmat menyampaikan dalam sambutannya, “seharusnya yang menyambut Ustaz Didik namun berhalangan hadir. Mewakili Ustaz Didik selaku bagian Sarana dan Prasarana. MBS selama ini sudah berkembang dan bertumbuh begitu pesat tidak lepas dari bantuan PLN.” Ustaz Rahmat juga menyampaikan terimakasih atas layanan PLN selama ini yang turut membantu dalam pertumbuhan serta perkembangan MBS selama 15 tahun. “dukungan PLN membuat kita terus bertumbuh”. MBS juga pernah didatangi oleh Wakil Presiden RI Kiai Ma’ruf Amin, atas bantuan PLN MBS bisa menyambut Wapres dengan maksimal.

Sementara itu, Manajer PLN Pak Taufiq Hidayatullah menyampaikan, “Kami mengunjungi MBS dalam momen spesial, hari pelanggan nasional. MBS adalah pelanggan nasional kami. “Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kami untuk pelanggan, kami membutuhkan masukan dan saran dari pelanggan terutama dari MBS untuk meningkatkan pelayanan”.

Ustaz Sancoko Budi Raharjo selaku Kabid Perawatan Listrik dan Air di PPM MBS Yogya menyampaikan kendala dan masalah yang ada di PPM MBS Yogya. PPM MBS Yogya hendak merencanakan kenaikan daya. “kami ingin tahu bagaimana agar instalasi listrik aman untuk penambahan daya dari 33.000 kVA (Kilovolt Ampere) ke 53.000 kVA. Di MBS ini, kalau dipakai semua AC saja sudah ada 50 Ampere. Jadi besar kemungkinan listrik mati (njegleg).”

Dalam forum tersebut, Ustaz Budi dan Ustaz Rahmat juga menyinggung bagaimana anak-anak perlu diedukasi dalam masalah kelistrikan. Dulu ada anak yang sampai kesetrum karena mencoba memperbaiki sendiri tanpa edukasi terlebih dahulu.

Dalam rangka silaturahim hari “Pelanggan Nasional”, 4 September 2023, PLN juga meminta masukan dan juga saran untuk peningkatan layanan di PPM MBS ini. Dalam acara tersebut, PLN juga meminta MBS Yogya untuk memberikan quote sebagai bentuk apresiasi kepada PLN.

Ustaz Rahmat juga nampak memberikan quote berisi ucapan terimakasih kepada PLN atas layanan yang diberikan selama 15 tahun. Ustaz Rahmat juga berharap Kerjasama dan layanan PLN semakin baik lagi.

Pada akhir sesi, PLN secara simbolik memberikan kenang-kenangan kepada PPM MBS Yogya sebagai apresiasi sebagai pelanggan nasional PLN. Acara ini diakhiri pukul 10.50 Wib, dan diakhiri dengan sesi foto bersama. [Arif Yudistira]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/