Lembaga Studi Lanjut Divisi Timur Tengah menggelar Dauroh Intensif persiapan studi lanjut Timur Tengah. Pembukaan Dauroh Intensif Studi Lanjut Timur Tengah digelar di Kompleks PPM MBS Yogya program khusus AR Fachrudin, pada hari Senin (06/11/2023) malam hari.

Acara Pembukaan Dauroh Intensif dimulai ba’da isya’ sampai selesai. Dalam acara pembukaan kali ini dihadiri, pimpinan PPM MBS, tamu undangan, Pembina, dan juga santri yang akan melanjutkan studi di Mesir. Dauroh Intensif ini digelar dari 6 November-6 Desember 2023 di Kompleks PPM MBS Yogya Program Khusus AR Fachrudin.

Dalam sambutannya, Wadir II Kema’hadan Ustaz Faqih, Lc berpesan kepada para santri, “ Niat ikhlas lillahi taala, Ijtihad, belajar sungguh-sungguh, jangan malas. Mempersiapkan ujian tahdid mustawa, Ikut serta acara dari pagi sampai malam yang diadakan panitia.”

Santri sedang mengikuti Pembukaan Dauroh Intensif Timur Tengah (Senin, 06/11/2023)

Ustaz Mohammad Solikhin, Lc, M.Pd selaku ketua panitia mengatakan, “kegiatan Dauroh Intensif Timur Tengah ini adalah untuk penguatan Bahasa Arab.”

Dalam kegiatan Dauroh Intensif Timur Tengah kali ini diikuti 47 santri putra dan putri. Ia pun berharap “Bahasa Arab anak-anak semakin bagus untuk bekal ujian tahdid mustawa dan sebagai bekal mereka ketika studi di Mesir kelak.”

Usai kegiatan pembukaan, para santri pun berfoto bersama Panitia dan pembimbing Dauroh [Arif Yudistira]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/