Tim Nasyid Putri Acapella MBS (DelVoice) benar-benar mencuri perhatian peserta pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Nasyiatul Aisyiyah Daerah Istimewa Yogyakarta yang digelar Sabtu-Ahad  (11-12 Maret 2023) di Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPMPV) Seni dan Budaya Yogyakarta.

Membawakan 3 buah lagu yang menjadi andalannya, tim Nasyid binaan Mas Era Sugiarso ini tampil apik dan memukau para penonton. Delvoice yang terdiri dari enam personel, Nindya Sekar, Innovasya, Maslakhatul Umaroh, Aleyssha Dhiyaa, Salsabila Ibtinova, dan Ayesha Fadila tersebut langsung menyapa penonton dengan lagu pembuka ‘Rahmatan Lil’alamin’.

Salah satu personel Nindya Sekar, menyampaikan kegembiraanya bisa tampil pada acara pembukaan Musywil PWNA DIY, yang disaksikan oleh ratusan pengunjung.

“Sempat grogi dikit, tapi kemudian saya dan teman-teman bisa tampil lepas,” ungkapnya.

Santriwati kelas 11 MIPA 6 ini berharap, kelak bisa tampil terus membawa nama almamater kebanggaannya yakni MBS.

“Harapannya semoga nanti bisa tampil lagi di acara dan even yang lain,” sambungnya.

Guru pendamping DelVoice nasyid, ustadzah Arien Rahini, S. Pdi mengaku bahwa anak didiknya ini bisa menjaga performanya dengan baik. Diharapkan ke depan, bisa tampil kembali di even lain yang lebih besar lagi. “Sehingga mampu membawa  dan mengharumkan nama MBS,” tegasnya.

Grup nasyid yang didominasi santriwati kelas XI ini tampil dengan sangat enerjik dan kompak. Perpaduan suara vokal dan iringan musik melalui mulut terdengar seirama.

DelVoice menutup penampilan singkat mereka dengan tembang ‘Kini Kau Telah Dewasa’.(ElMoedarries)

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/