Syukur alhamdulillah, pada Senin, 12 Juni 2023, ukhti Shafwatun Nada selaku Ketua PCIA (Pimpinan Cabang Istimewa ‘Aisyiyah) Sudan periode 2020-2022, ukhti Resta Dhuhratunnisak selaku Ketua PCIA Sudan yang baru, serta beberapa rekan pengurus PCIA Sudan bertandang ke Gedung Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah yang berlokasi di Kota Yogyakarta demi menjalin silaturahmi bersama ibu-ibu jajaran pengurus Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah.

Ketua PCIA Sudan Resta Dhuhratunnisak  menyampaikan ucapan terima kasih kepada PP Aisyiyah yang telah menerima dengan hangat silaturahmi PCIA Sudan kali ini.

“Tentu kami menerima silaturahmi ini dengan sangat senang dan semoga ini bisa menjadi kelanjutan kolaborasi antara PP Aisyiyah dengan PCIA Sudan,” ucap ketua umum PP Aisyiyah, Dr. Apt. Salmah Orbayyinah, M. Kes.

Para kader merasa bahagia sekali sebab mereka dapat bertatap muka secara langsung, mengingat bahwa pertemuan-pertemuan sebelumnya biasa dilakukan dengan daring. Dalam pertemuan kali ini mereka berkesempatan untuk menyampaikan kabar terkini para kader ‘Aisyiyah penyintas perang konflik yang terjadi di Sudan serta langkah yang akan diambil, pun bagaimana PCIA Sudan ke depannya.

Pada kesempatan tersebut, ketua umum PP Aisyiyah, Dr. Apt. Salmah Orbayyinah, M. Kes berpesan kepada perwakilan pengurus PCIA Sudan agar tetap aktif di kegiatan ranting Aisyiyah dimanapun.

Semoga silaturahmi kali ini dapat semakin mempererat hubungan para kader Cabang Istimewa dengan Ibunda Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah.(ElMoedarries)

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/