Liburan semester ganjil telah usai. Hari Selasa, 2 Januari 2024 merupakan hari pertama masuk sekolah pasca libur semester ganjil. Apel pagi menjadi awal kegiatan belajar mengajar semester genap tahun pelajaran 2023/2024. Kegiatan tersebut diikuti dengan tertib oleh para santri PPM MBS Yogyakarta.

Kepala SMA MBS, ustadz Roiq, Lc sebagai Pembina upacara di kompleks putra menyampaikan selamat datang kepada para santri dan selamat memulai kegiatan di semester genap tahun pelajaran 2023/2024. Beliau juga menyampaikan agar di tahun yang baru ini, seluruh santri MBS dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sementara itu di tempat terpisah, waka kesiswaan putri, ustadzah Arien Rahini berpesan kepada para santriwati agar lebih banyak bersyukur. Beliau juga menyampaikan evaluasi terkait pembelajaran di semester 1.

Pada akhir kegiatan apel, ditutup dengan pembagian penghargaan kepada santri berprestasi dan do’a bersama agar mendapatkan kelancaran dan kemudahan dalam kegiatan belajar mengajar semester genap.

Setelah apel pagi usai. Kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan kelas masing – masing dan dilanjutkan dengan persiapan kegiatan belajar mengajar semester genap tahun pelajaran 2023/2024.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/