Duta Besar RI Khartoum, Bapak Sunarko telah melantik 5 orang Anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) untuk Pemilu 2024 di wilayah akreditasi KBRI Khartoum.

Acara pelantikan dilaksanakan pada Kamis (2/2) di Ruang Serbaguna KBRI Khartoum dan berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh seluruh anggota PPLN serta jajaran staf KBRI Khartoum.

Berdasarkan lampiran Keputusan KPU No. 54 Tahun 2023 tentang Penetapan dan Pengangkatan Panitia Pemilihan Luar Negeri untuk Pemilihan Umum Tahun 2024, nama-nama anggota PPLN KBRI Khartoum adalah sebagai berikut:

  1. Sdr. Farrel Izham Prayitno
  2. Sdri. Iffah Khairunnisa
  3. Sdr. Muhammad Luqman Hambali
  4. Sdr. Muhammad Mufid
  5. Sdri. Yustira Nurfadilah

Setelah pengambilan sumpah oleh Duta Besar RI, masing-masing anggota PPLN selanjutnya menandatangani Pakta Integritas dengan disaksikan Kepala Perwakilan RI.

Dalam sambutannya, Dubes Sunarko menyampaikan selamat kepada seluruh anggota PPLN yang telah resmi dilantik dan berpesan agar anggota PPLN bekerja keras dengan sepenuh waktu, jujur dan adil serta senantiasa menjunjung tinggi profesionalitas dan independensi selama bertugas menjadi anggota PPLN.

Selain itu, disampaikan juga agar anggota PPLN segera memperkuat koordinasi serta konsolidasi untuk memastikan semua tahapan Pemilu 2024 dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, transparan dan tanggung jawab.

Selamat bertugas akhi Farrel, dan kepada anggota PPLN yang baru. Selamat bekerja dan sukses selalu.(ElMoedarries)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/