Sore, 7 Februari 2019 tepatnya di kompleks kampus putera PPM MBS Sleman Yogyakarta diramaikan oleh acara Seminar Motivasi dan Bedah Buku # IndonesiaTanpaPacaran dengan tema “ Pemuda dan Cinta “ yang disampaikan oleh La Ode Munafar, penggagas gerakan # IndonesiaTanpaPacaran.

Seminar yang diadakan oleh PR IPM MBS Putra berlangsung dengan lancar dan meriah, Sebuah Stand bazar merchandise #IndonesiaTanpaPacaran yang didirikan panitia semakin menyemarakkan acara.

Pada awalnya, sosok La Ode Munafar tidak begitu di kenal oleh mayoritas santri, namun pembawaan beliau yang menyenangkan dan kapasitasnya sebagai motivator kelas nasional, dapat membuat para santri antusias dalam mengikuti seminar yang beliau bawakan. Sekitar lebih dari 400 seorang santri mengikuti seminar tersebut.

Tujuan diadakannya seminar ini adalah, agar para santri tidak salah pilih pemahaman dalam menghadapi rasa cinta yang umumnya mulai muncul pasa masa – masa remaja, selain itu kami juga berharap para santri terhindar dari virus” pacaran “ yang terkdang malah dianggap ekspresi rasa cinta yang sebenarnya justru menjerumuskan kita dalam maksiat demikian Angling Dwi Wicaksono, selaku ketua panitia, memberikan pernyataan (MRF)

1 reply
  1. mossberg 590a1
    mossberg 590a1 says:

    784878 583363Thank you pertaining to giving this exceptional content on your web-site. I discovered it on google. I may possibly check back again if you publish extra aricles. 265368

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/