Tak henti-hentinya santri MBS menorehkan prestasi demi prestasi, kali ini ada Mohammad Arsyad Imtiyaz Zafarani dari kelas XII IPS 2 meraih prestasi dalam ajang tenis meja Sleman Cup I 2023.

Zafa panggilan akrabnya, berhasil meraih juara ke 3 tenis meja di cabang pelajar putra. Turnamen tenis meja Sleman CUP I 2023 ini diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Se- Indonesia (PTMSI) kabupaten Sleman. Pertandingan ini digelar dalam rangka memperingati hari Olahraga Nasional. Kejuaraan tenis Meja Sleman CUP I 2023 dilaksanakan di gedung Serbaguna Kapanewon Condongcatur, Ahad (10/09/2023).

Kejuaraan tenis meja ini diikuti oleh puluhan pelajar dari tingkat SD hingga SMA di kabupaten Sleman bersaing memperebutkan piala Kepala Dispora Kabupaten Sleman.

Zafa, berhasil meraih juara ketiga setelah bertanding sebanyak empat kali. Pertandingan pertama menang atas wakil SMAN 1 Godean, kemudian unggul dari atlet SMAN 4 Sleman, M. Haggi Wijaya. Kemenangan Zafa berlanjut ketika berhadapan dengan runner up grup lain, yaitu Zaskia Syifa dari MAN 4 Sleman dan mengantarkannya masuk ke perempat final. Dalam semifinal Zafa mendapat bye karena ketidakhadiran lawannya. Namun, ia harus puas menempati peringkat ketiga setelah harus mengakui keunggulan lawannya dari SMAN 1 Seyegan.

Ia merasa sangat bangga atas prestasinya meski belum bisa mendapatkan juara pertama pada kejuaraan ini, “pastinya senang sekali walaupun belum puas karena belum bisa raih juara pertama,”ujar Zafa.

Ustadz Wahyu Hidayat, S. Pd.Si selaku pengampu ekstrakurikuler tenis meja ikut mengapresiasikan kemenangan Zafa, melalui unggahannnya di akun sosial media, ” tetap semangat, membawa nama MBS apapun hasilnya terus kembangkan bakatnya,” ujarnya di caption yang memposting foto Zafa saat menerima piagam.(ElMoedarries)