PPM MBS Yogya tepat pada tanggal 20 Januari 2024 menapaki usia yang ke-16. Di tahun yang ke-16 ini, MBS menyelenggarakan resepsi Milad ke-16 di kompleks PPM MBS Yogya.
Acara resepsi dimeriahkan dengan jalan sehat mengelilingi kampung dan jalan sekitar MBS. Acara jalan sehat dimulai pukul 08.00 Wib. Acara dibuka oleh Direktur PPM MBS Ustaz Fajar Shadik. Dalam sambutannya Ustaz Fajar mengingatkan pentingnya menjaga adab saat berjumpa masyarakat. “Jangan lupa adab, tidak usah bersuara keras, dan jangan sampai mengganggu warga.” Jalan sehat diikuti oleh ribuan santri PPM MBS Yogya beserta guru dan karyawan MBS.
Setelah jalan sehat, acara dilanjutkan dengan santap soto bersama di Masjid AL-Bir. Acara dilanjutkan dengan resepsi Milad ke-16 PPM MBS Yogya. Dalam acara resepsi Milad PPM MBS Ustaz Fajar Shadik menekankan pentingnya menjaga kembali enam spirit PPM MBS Yogya salah satunya adalah kesyukuran. “Kalau yang dilihat sudah berubah hanya melihat angka-angka, maka kita khawatir rusak berkah atau karunia-Nya.”
Direktur PPM MBS Yogya juga mengingatkan MBS dibangun dari spirit keikhlasan. Keikhlasan inilah yang membantu dan menopang kita. “Kalau kita tidak dapat di dunia, insha Allah bagian kita dapat di akhirat kelak.”

Ustaz Fajar Shadik mengangkat bendera 16 Tahun MBS. Tanda dimulainya jalan sehat dan resepsi Milad ke-16 PPM MBS Yogya

Sementara itu, Ketua BPP Ustaz H. Amirul Faizi juga menekankan kembali tentang pentingnya menjaga enam nilai MBS Yogya. “Kalau enam nilai ini kita jalankan dengan sungguh-sungguh insha Allah MBS bukan hanya maju di Indonesia tetapi juga maju di tingkat dunia.”
Acara ditutup dengan pemberian reward bagi guru karyawan dan juga pengumuman guru dan karyawan yang akan mendaftar haji dan berangkat umrah. Acara juga dimeriahkan dengan tukar kado. [Arif Yudistira]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/