Hari Senin (15/08/2022) di Halaman Utama Kompleks Kampus Putri MBS telah diadakan Orasi Visi dan Misi calon Ketua Umum PR IPM MBS Putri Masa Bhakti 2022/2023. Di tengah gerimis, para kandidat tetap semangat menyampaikan visi dan misi kepada seluruh santriwati yang hadir memenuhi tempat acara.

Kandidat pertama adalah Vienada Shafia dari kelas XI MIPA 7. Mempunyai Visi โ€œBersama IPM memperbaiki lingkaran organisasi untuk menjadi wadah pengembangan kader yang mumpuni, sehingga terwujudlah IPM kaffah serta menjadi acuan yang baik bagi seluruh santriwatiโ€. Misinya, Meminta kerjasama seluruh anggota IPM untuk bersama-sama sadar akan amanah yang di emban agar kinerja IPM dapat lebih maksimal, Meningkatkan komunikasi internal IPM ataupun antar IPM dan santriwati untuk meminimalisir kesalahpahaman. Motto hidupnya “Bagaimanapun kondisinya, kesulitan apapun itu, berhenti dan menyerah bukan jawabannya”.

Kandidat kedua adalah Safanah Azzahra, dari kelas XI MIPA 4. Mempunyai Visi โ€œTerbentuknya IPM yang lebih baik dan maju, untuk menjadikan organisasi yang berkualitas baik eksternal maupun internal, sehingga menjadi uswatun khasanah bagi seluruh santriwatiโ€. Misinya, Memperbaiki internal organisasi sehingga seluruh anggota IPM dapat menjadi uswatun khasanah bagi seluruh santriwati, Mengoptimalkan program kerja setiap bidang sehingga akan bermanfaat bagi seluruh santriwati, Menjadikan IPM sebagai perantara komunikasi bagi seluruh warga MBS. Motto hidupnya “Kegagalan bukan karena kamu jatuh berkali-kali, melainkan ketika kamu jatuh dan kamu takut untuk bangkit kembali”.

Kandidat ketiga adalah Belvana Putri dari kelas XI MIPA 5. Mempunyai Visi, โ€œMenjadikan IPM sebagai wadah penyempurna amanah yang bertanggungjawab atas tugasnya dan bisa menjadi contoh yang baik bagi seluruh santriwatiโ€. Visinya, Merangkul sesama anggota IPM untuk bekerjasama dalam mewujudkan visi yang dituju. Motto hidupnya “Menjalankan apa yang ada dengan sekuat tenaga”.

Siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua Umum PR IPM MBS Putri, diharapkan bisa mengemban tugas dengan baik serta dapat bertanggung jawab. Selamat berpesta demokrasi!!!(ElMoedarries)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/