Bupati Sleman Hj. Kustini Sri Purnomo dijadwalkan akan berkunjung ke PPM MBS Yogya dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) 2023.
Dalam rapat terbatas Panitia Kegiatan HSN 2023 yang dipimpin oleh Ustaz Singgih Yuniantoro, A.Md. Bupati Sleman dijadwalkan akan tiba di MBS Senin (06/11/23) di PPM MBS Yogya Program Khusus AR Fachrudin.
Bupati Sleman direncanakan hadir bersama rombongan dalam rangkaian agenda peringatan Hari Santri Nasional di sejumlah tempat salah satunya PPM MBS Yogya Program Khusus AR Fachrudin.
Agenda Bupati Sleman di PPM MBS Yogya dalam peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023 nanti diantaranya adalah penyerahan Bantuan Dana dari Baznas kepada Manager Wakaf Center PPM MBS Yogya. Bupati dijadwalkan juga akan meresmikan Tempat Pemilahan Sampah (TPS) Mandiri PPM MBS Yogya.
Ketika disinggung tentang persiapan untuk kegiatan ini, Ustaz Singgih mengatakan, “Insha Allah persiapan sudah 90%”. Ustaz Singgih juga berharap kegiatan peringatan Hari Santri Nasional di PPM nantinya dapat berjalan dengan lancar.”
Dalam rapat terbatas pemantapan HSN 2023 juga dibahas tentang pematangan persiapan dan fiksasi persiapan HSN 2023 di PPM MBS Yogya yang rencananya akan digelar di kompleks AR Fachruddin. Peringatan HSN nanti rencananya akan dihadiri Bupati, tamu undangan dan santri Program Khusus AR Fachrudin [Arif Y]