Tapak Suci PPM MBS Yogya kembali memperoleh prestasi di ajang The Sudja’ Competition. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Panti Asuhan Yogyakarta pada 5-8 Oktober 2023. Kegiatan ini dilakukan di GOR Panti Asuhan Yogyakarta.

Kontingen PPM MBS Yogya mengirimkan 17 pesilat terbaiknya. Dari kategori SMP kita mengirimkan sebanyak 8 orang, SMA sebanyak 9 orang. Ustaz Eko Sugiarto mengatakan dalam final kita memperoleh 3 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu untuk kategori SMA. Sementara itu, untuk kategori SMP, kita memperoleh 1 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Event ini diselenggarakan di tiap tahun di PAY Muhamamadiyah. Ini adalah tahun kedua event ini diselenggarakan.

Tapak Suci PPM MBS Yogya berhasil menyingkirkan 200-an lebih kompetitor lainnya.

Ustaz Eko  Sugiarto, selaku kesiswaan merasa bangga atas pencapaian dan prestasi siswanya. Ia berharap anak-anak bisa menjaga dan mempertahankan prestasi ini ke depannya.

Sementara itu, Ustaz Bagus selaku pelatih menyampaikan bahwa “persiapan untuk lomba ini sudah cukup lama. Kita melakukan latihan intens selama dua minggu. Dan alhamdulillah kita berhasil mendapatkan kejuaran di kompetisi ini.” [Arif Yudistira]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *