Tiga santri SMA MBS Program ARF Yogyakarta selesai hafalan 30 juz Al-Qur’an.

Ketiga santri tersebut adalah Unaisah, Helmi Ahmad Fauzi, dan Langlang Muhammad Bashori.

Alhamdulillah prestasi qur’an kembali terukir dan penghafal qur’an semakin bertambah.

Meski baru menginjak kelas X (sepuluh), ketiga santri tersebut mampu menyelesaikan hafalan 30 juz pada usia yang relatif belia. Mereka adalah:

 

  1. Ananda Unaisah, putra dari bapak Sugino, kelas X IPS 7 SMA MBS ARF asal Karanganyar, telah menyelesaikan hafalan 30 juz pada Ahad, 04 September 2022.

 

  1. Ananda Helmi Ahmad Fuadi, putra bapak Kasmuri, kelas X IPS 6 SMA MBS ARF asal Kendal telah menyelesaikan hafalan 30 juz pada Ahad, 30 Oktober 2023.

 

  1. Ananda Langlang Muhammad Bashori, putra dari bapak Sukadi Harjanto, siswa kelas X IPS 6 SMA MBS program ARF asal Sleman telah khatam hafalan 30 juz pada Rabu, 08 Februari 2023.

Semoga santri MBS program ARF mendapat kemudahan dalam hafalan Al-Qur’an, muraja’ah, dan mengamalkan ayat-ayat-Nya.

Selain itu, hasil ini bisa menjadi motivasi bagi santriwan dan santriwati MBS ARF yang lain untuk semangat menghafal Kalamullah.

Sebagai informasi, hafalan 30 Juz merupakan salah satu program unggulan di MBS Program ARF selain bahasa arab.

Dalam program ini, santri MBS program ARF dapat belajar dan mendalami Al-Qur’an, mulai dari kaidah ilmu tajwid (tahsin), hafalan (tahfidz), hingga penguatan hafalan Qur’an (mutqin).

Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan dan kebiasaan santri MBS Program ARF dalam membaca, menghafal, dan mempelajari Al-Qur’an sekaligus komitmen kami mencetak generasi qurani.

Terima kasih kami sampaikan kepada ayah, bunda, ustadz, ustadzah, dan pihak-pihak yang telah mendukung dan mendoakan santri MBS Program ARF dalam mengikuti kegiatan hafalan 30 juz Al-Qur’an. Allahummarhamna bil Qur’an.(ElMoedarries)