Kamis, 27 Februari 2023 final dari acara Student League diselenggarakan. Acara yang telah berjalan sejak awal Februari itu kini telah mencapai titik puncaknya. Seluruh cabang Olahraga dari Basket, Voli, Tennis meja, dan sepak bola akhirnya menemukan bintangnya masing masing.

Bidang Apresiasi Budaya dan Olahraga (ASBO) dengan enerjik mengajak seluruh santriwan di PPM MBS Putra untuk berkompetisi di ajang Olahraga tersebut. Student League terdiri dari empat cabang olahraga yaitu Student Champion League (SCL), Student Basket League (SBL), Student Volley league (SVL), Dan Student Tennis Table (STTL).

Satu bulan acara berlangsung dengan sportif dan meriah. Malam Puncak Student Champion League diawali dengan pertandingan dari Tim Asatidz melawan Tim kelas 5. Dan pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang dengan skor 2:2. Tak lama acara intipun dilaksanakan. Pertandingan sepak bola antara Hydrococo FC dan Koplak FC berlangsung antusias. Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan kelas itu ramai dan penuh sorak sorai dari seluruh santriwan PPM MBS Putra.

Dengan enerjik Hydrococo FC terus melancarkan serangan ke Koplak FC dan berakhir dengan kemenangan dari Hyrdrococo FC dengan skor 4:1, kemenangan telak diraih oleh Tim yang beranggotakan dari kelas 7 hingga kelas 10 itu. Begitu juga dari cabang olahraga lain seperti basket yang dimenangkan dari tim Jawir Jawir, lalu SVL dari Tim Scarecrow, dan STTL yaitu White Fox.

Kabar menarik juga datang dari salah satu Top Score Student Champion League 2023, bernama Royan Rifki Al Ghifari dari kelas 7B. jarang sekali pada Student Champion League sebelumnya santriwan dari kelas 7 dapat meraih gelar Top Score dengan perolehan 7 gol. Royan juga berharap agar ke depannya acara Student League bisa dikembangkan lagi agar bisa menjadi wadah pengembangan bakat bagi santri-santri di PPM MBS Yogyakarta.

“Acara Student League itu ditujukan untuk mengembangkan bakat antum (santri) jadi saya harap antum (santri) bisa berkompetisi dengan sungguh-sungguh dan bersemangat,” tutur Muhammad Farros Alfarindi selaku ketua panitia Student League 2023. (MON)

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *