Jum’at, 10 Ferbruari 2023, AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) MBS Putra sukses menyelenggarakan pembukaan dan stadium general DIKLATSUS Relawan Muhammadiyah PPM MBS Yogyakarta ke-1.

Acara yang dibuka oleh ustadz M. Fauzan Yakhsya, S.Hum selaku Kepala Sekolah SMP dan juga Pembina Korp Relawan Muhammadiyah PPM MBS Yogyakarta ini mengangkat tema “Tingkatkan Kapasitas Keilmuan, Wujudkan Kader Relawan Muhammadiyah Kompeten dan Berkemajuan”.

Setelah pembukaan resmi oleh Kepala Sekolah SMP PPM MBS Yogyakarta, kegiatan ini dilanjutkan dengan stadium general dengan menghadirkan Dr (cand). Iwan Setiawan, M.S.I selaku Sekretaris Jenderal KOKAM Nasional sebagai pemateri.

Kegiatan DIKLATSUS Relawan Muhammadiyah MBS Yogyakarta yang digelar untuk kali pertama akan diselenggarakan mulai 10 – 18 Februari 2023, dan diikuti lebih dari 40 orang santriwan dari kelas 10 dan 11.

Hadir pula dalam kegiatan ini, Kepala Kantor Layanan LAZISMU MBS Yogyakarta serta perwakilan pimpinan dari setiap organisasi otonom di lingkungan MBS  yang tergabung dalam Angkatan Muda Muhammadiyah.(Adam)