Bertempat di PPM MBS Yogyakarta, tim Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (PMB UMY) melalui bagian admisi kampus, melaksanakan sosialisasi pada Sabtu, (11/12/2022).  Sosialisasi yang ditujukan untuk para siswa kelas XII ini bertujuan untuk memberikan kemudahan para siswa dalam mendapatkan informasi mengenai UMY dan PMB UMY lebih rinci.

Dalam paparannya, tim PMB UMY yang dipimpin oleh Bapak Dr. Imam Suprabowo, S.Sos.I, M. Pd memberikan penjelasan mengenai sejarah berdirinya UMY, fasilitas yang ada di UMY, alur PMB, program studi unggulan, biaya kuliah sampai dengan beasiswa yang ada di UMY. Selain itu, tim PMB UMY juga menegaskan bahwa sebagai kampus perjuangan yang menerapkan nilai Kejuangan Kyai Dahlan, UMY mengedepankan nilai-nilai religius, nasionalisme dan heroisme dalam kehidupan kampus.

Dengan adanya kehadiran UMY di MBS, diharapkan dapat menjadi sumber informasi yang cukup memadai bagi para siswa yang memasuki masa transisi dari sekolah menuju kejenjang yang lebih tinggi.(ElMoedarries)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + seven =