Pelantikan Jaya Melati 1 Angkatan V Gerakan Kepanduan HW Pangkalan MBS

Komitmen Pondok Pesantren Muhammadiyah Boarding School (PPM MBS) Sleman Yogyakarta dalam mengembangkan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan dibalut spirit membentuk kader persyarikatan yang berkualitas terus digalakkan. Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan PPM MBS Sleman Yogyakarta angkatan 2019/2020 pada hari Sabtu, 06 Maret 2021 bertempat di hall kampus putri memberikan jawaban atas komitmen tersebut dengan mengadakan Pelantikan Jaya Melati 1 angkatan ke V Qobilah Jenderal Sarbini.

Meskipun digelar secara sederhana, acara pelantikan yang berlangsung secara virtual ini berjalan khidmat. Ustadz Faqihuddin, Lc yang didapuk membuka acara mengucapkan tahniah kepada para santri yang tengah dilantik. “Saya ucapkan selamat kepada antum semua atas amanah baru ini. Harapan kami antum bisa istiqomah dan selalu menjaga komitmen untuk bisa memajukan HW di masing-masing tempat terjun nantinya. Ustadz faqih menambahkan, bahwasannya kita harus fokus dengan segala hal yang menjadi tujuan, senantiasa bekerja keras dan siap menghadapi tantangan, pungkasnya.

Selain ustadz Faqih, Ramanda M. Bazzar Marzuki atau yang lebih familiar dengan sapaan Ramanda Bazzar selaku pelatih nasional HW hadir juga dalam kesempatan ini. Dalam sambutannya, beliau berpesan kepada para santri agar selalu membawa nama baik dan menghidupkan HW dimanapun berada. Beliau juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pembentukan kader di persyarikatan Muhammadiyah di lingkup kepanduan yang tidak lepas dari ber fastabiqul khairat”, terangnya. Acara ini juga dihadiri oleh Ramanda Sutarlan selaku perwakilan Kwartir Daerah HW Sleman.(ElMoedarries)

elmoehammadiy

elmoehammadiy

Humas MBS bagian liputan prestasi santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *