PKKS SMA MBS Sleman Yogyakarta

Senin, 29 Rabi’ul-Akhir 1442 H (14 Desember 2020) SMA Pondok Pesantren MBS Sleman Yogyakarta berkesempatan mendapatkan pendampingan dari dinas Pendidikan Sleman melalui program Penilaian Kinerja Kepala sekolah (PKKS) tahun 2020.

Kegiatan ini di hadiri oleh Drs. Aragani Mizan Zakaria (Kepala Seksi pelayanan Pendidikan Balai Dikmen Kabupaten Sleman), bapak Drs. Cipto Nugroho, M.Pd. dan bapak Heri Sujana, M.Pd., selaku pengawas SMA. Dalam sambutannya baik dari Balai Dikmen dan juga pengawas menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan memotret kondisi pengelolaan SMA MBS baik dari sisi pengelolaannya dan juga menejemennya

Ustadz Fajar Shadik (direktur PPM MBS Sleman) dalam sambutanya menyatakan bahwa kegiatan yg di lakukan oleh dinas Pendidikan Sleman ini menjadi sangat penting untuk pondok MBS agar sekolah SMA MBS dan juga pondok MBS secara umum bisa menjaga kepercayaan masyarakat dengan cara tetap menjaga kualitas pelayanan dan menejemen Pendidikan. Terlebih di masa pandemi ini, tantangan pendidikan semakin banyak dan beragam, arahan dan bimbingan dari pengawas menjadi bahan evaluasi agar pondok pesantren MBS kedepan semakin baik.

Kegiatan ini terselenggara dengan tetap mengutamakan Kesehatan dengan menjalankan seluruh protokol Kesehatan yang telah di tetapkan. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *