Hasbuna Resto, Kini Hadir Di MBS 2

Tidak perlu menunggu lama bagi santriwan MBS2 untuk bisa menikmati kuliner khas MBS. Karena kini, Hasbuna Resto telah hadir di tengah-tengah kampus MBS2. Selasa siang (14/08/2018), dibuka secara resmi oleh kabag dapur, Hasbuna Resto MBS 2 siap beroperasi.

Ustadz Kahar, Kabag Kemakhadan MBS 2 sangat bersyukur dengan keberadaan Hasbuna Resto. “Alhamdulillah, dengan hadirnya Hasbuna Resto di MBS 2, anak-anak tidak perlu lagi untuk jajan keluar membeli makanan favoritnya. Hadirnya Hasbuna Resto siap memanjakan lidah santriwan MBS 2 yang berasal dari berbagai daerah. Hari ini, anak-anak sudah mencoba menu yang disajikan di Hasbuna Resto.

Fajar Hana Miftakhul Ulum, santriwan kelas IX asal Samarinda menyatakan kegembiraannya dengan adanya Hasbuna Resto di MBS 2. Sembari menikmati mie ayam bersama dengan teman-temannya, Fajar sapaan akrabnya, merasa bersyukur dengan wujud Hasbuna Resto di MBS 2. Sudah lama tidak menikmati mie ayam yang kebetulan jadi makanan favorit saya, senang sekali dengan adanya Hasbuna Resto di MBS 2, ujarnya.

HR begitu biasanya disebut, adalah nama yang biasa diucapkan santri untuk mempermudah sebutan Hasbuna Resto. Bakso, Soto, Mie Ayam, Fried Chicken, Tempe Mendoan, Juice dan berbagai minuman menjadi menu yang tersaji di HR.

Menurut Budhe Supartinah, menu yang disajikan di HR akan kita tambah kedepannya untuk memenuhi varian yang ada. Selain itu, dengan adanya menu yang bervariasi, pilihan menu santri akan semakin banyak. Walaupun tidak semua makanan favorit santri bisa tersedia disini, ungkapnya.

Terlepas dari itu semua, keberadaan Hasbuna Resto diharapkan mampu menjadi nutrisi dan asupan positif bagi santri yang akan diubah menjadi energi positif. Disamping itu, yang tidak kalah pentingnya dengan energi positif itu, santriwan lebih semangat dalam beribadah dan menuntut ilmu, sehingga prestasi dan akhlak santri bisa meningkat. ( El Moedarries )

 

 

elmoehammadiy
Humas MBS bagian liputan prestasi santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest