SERTIJAB PR IPM PUTRA

Senin malam, 13 Agustus 2018 bertempat di halaman kelas kompleks putra PPM MBS Sleman Yogyakarta dilaksanakan prosesi pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) kepengurusan PR IPM Putra periode tahun 2017-2018 kepada kepengurusan baru periode 2018-2019.
Pelantikan dan Sertijab ini adalah kegiatan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yakni proses pemilihan ketua PR IPM Putra.

Acara diawali dengan sambutan oleh Wakil Direktur I Bidang pendidikan, Ustadz Didik Riyanta, S.Sos.I.
Prosesi pelantikan dilakukan oleh Direktur PPM MBS Sleman, Ustadz Fajar Shadik yang disaksikan oleh perwakilan dari PD IPM Kabupaten Sleman.
Setelah pelantikan, dilanjutkan dengan acara Serah terima jabatan PR IPM MBS putra periode 2017-2018 kepada PR IPM Putra periode 2018-2019.

Seusai pelantikan dan Sertijab, Ketua PR IPM Putra yg lama, Ananda Farel Izham Prayitno mengatakan bahwa bersama teman teman mengucapkan syukur kepada Alloh karena telah sampai di penghujung tugasnya sebagai pengurus IPM Putra dan mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan segenap civitas akademika PPM MBS Sleman yang selama ini telah mendukung penuh kegiatan PR IPM MBS putra ini. Juga menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin, terdapat kesalahan dan ada program program yang belum terlaksana.

Ketua PR IPM MBS putra terpilih dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih atas amanah yang telah diberikan.
Bahwa dirinya terpilih atas kehendak Alloh. Ananda Afrizal Ramadhan Suharno menambahkan akan menjalankan organisasi PR IPM putra MBS Sleman periode 2018-2019 ini dengan sebaik baiknya.

Tidak lupa, Direktur PPM MBS Sleman memberikan amanah dan arahan untuk PR IPM putra MBS Sleman yang lama beserta yang baru dilantik. Dalam amanatnya beliau menyampaikan, “bahwa kalian adalah santri santri terpilih yang diberikan amanah untuk mengemban tugas menjalankan roda organisasi yang didalamnya terdapat program program yang seiring dan selaras dengan program program pondok”.
Beliau menambahkan bahwa seorang santri harus siap memimpin. Kapanpun dan di manapun saat diberikan amanah. Juga berpesan kepada pengurus PR IPM periode sebelumnya agar siap dipimpin dan mentaati aturan serta mengikuti dan mendukung program program PR IPM periode 2018-2019. (Ed.SN)

SUKO NINGRAT
Staff Humas MBS Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest