MUSYRAN VII IPM DEKADE

PR IPM MBS Putri MBS Sleman Yogyakarta kembali mengadakan Musyawarah Ranting ( Musyran ) IPM yang ke tujuh. Musyran yang diadakan pada hari jum’at, 10 Agustus 2018 ini bertemakan “Mencetak kader yang berkarakteristik, terbina imannya, terdidik ilmunya, terjaga akhlaknya”.

Bertempat di masjid kompleks putri, Musyran VII ini diikuti oleh pengurus IPM MBS Putri Sleman periode 2017/2018 selaku panitia dan santriwati kelas XI PPM MBS Putri Sleman selaku peserta Musyawarah.

Acara yang menjadi salah satu agenda wajib di tiap akhir periode kepengurusan PR IPM Putri ini bertujuan untuk memberi pandangan kepada calon IPM mengenai jalannya kepengurusan organisasi IPM dan pembacaan laporan pertanggung jawaban dari program kerja PR IPM Putri periode 2017/2018.

Dibuka oleh Wadir Kemakhadan, Ustadz Faqihuddin, Lc, dalam sambutannya beliau berpesan ‘IPM yang akan datang harus bisa belajar banyak dari IPM sekarang. Ambil pelajaran dari yang sudah berjalan dengan baik dan tinggalkan yang buruk’.

Gelaran Musyran yang dimulai pagi hari terlihat jelas semangat dan antusias dari peserta Musyran. Rapi memakai seragam IPM dan lengkap dengan buku dan pena. Acara berjalan dengan khidmat dan lancar. Peserta Musyran dituntut aktif bertanya dan belajar bagaimana cara kerja IPM selama ini. Dengan acara ini diharapkan IPM kedepan menjadi kader Muhammadiyah yang mempunyai karakteristik lebih bagus, terbina imannya, terdidik ilmunya dan terjaga akhlaknya sesuai dengan tema Musyran kali ini. ( El Moedarries )

elmoehammadiy
Humas MBS bagian liputan prestasi santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest